So Sweet, Dimas Anggara Temani Nadine Rayakan Natal

So Sweet, Dimas Anggara Temani Nadine Rayakan Natal
Nadine Chandrawinata usai bersaksi pada sidang kasus kepemilikan senjata api dan satwa liar dengan terdakwa Gatot Brajamusti di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (5/12). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Natal tahun ini dirasa spesial bagi Nadine Chandrawinata. Pasalnya, dia juga merayakan bersama kekasihnya, Dimas Anggara.

Sejak beberapa waktu lalu, Nadine dan Dimas memang sudah mulai terbuka soal hubungan asmaranya.

Pada perayaan Natal kali ini, Dimas terlihat menemani Nadine di kediamannya. Seperti yang terlihat pada unggahan Nadine di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Nadine dan Dimas terlihat saling pandang dan tertawa sambil memegang hadiah masing-masing di bawah pohon Natal.

So Sweet, Dimas Anggara Temani Nadine Rayakan Natal

Kebersamaan Nadine dan Dimas Anggara di hari Natal. Foto: Instagram/Nadinelist


“μια ευλογ?α στην ημ?ρα της χαρ?ς (sebuah berkah di hari suka cita),” tulis Nadine sebagai keterangan foto yang diunggah pada Senin (25/12) malam.

Momen kebersamaan keduanya itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka mendoakan agar hubungan Nadine dan Dimas langgeng.

Natal tahun ini dirasa spesial bagi Nadine Chandrawinata. Pasalnya, dia juga merayakan bersama kekasihnya, Dimas Anggara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News