So Sweet.. Gareth Bale Elus-elus Perut Sang Pacar yang Sedang Hamil

So Sweet.. Gareth Bale Elus-elus Perut Sang Pacar yang Sedang Hamil
Gareth Bale dan Emma. foto: Mirror

jpnn.com - LONDON – Gareth Bale benar-benar bisa menunjukkan cintanya pada sang kekasih Emmas Rhys Jones. Bintang Real Madrid itu bisa memperlakukan Emma dengan sangat menyenangkan.

Seperti yang terlihat saat keduanya hadir dalam premiere Spectre di Royal Albert Hall, London, Senin (26/10) malam waktu setempat. Saat itu, Bale terus menggandeng sang kekasih.

Tak hanya itu, Bale juga dengan mesranya mengelus perut sang kekasih yang buncit. Eitt.. Emma bukan sedang kegendutan. Wanita cantik itu kini tengah mengandung anak dari buah cintanya dengan Bale.

Mengenakan baju formal, Bale dan Emma sangat serasi. Selama ini, hubungan keduanya memang tak pernah diterpa kabar miring. Keduanya selalu bisa menjaga ikatan cinta yang sudah dijalin sejak sekolah.

Di sisi lain, acara itu juga dihadiri banyak bintang besar di dunia perfilman. Mereka di antaranya ialah Daniel Craig dan Joan Collins. (jos/jpnn)

 


LONDON – Gareth Bale benar-benar bisa menunjukkan cintanya pada sang kekasih Emmas Rhys Jones. Bintang Real Madrid itu bisa memperlakukan Emma


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News