So Sweet... Lee Min Ho Akui Wanita Ini Idamannya

So Sweet... Lee Min Ho Akui Wanita Ini Idamannya
kdramastars

jpnn.com - SEOUL- Megabintang Korea, Lee Min Ho benar-benar dibuat bertekuk lutut dengan pesona yang dimiliki Suzy Miss A. Lee Min Ho bahkan menganggap Suzy sebagai wanita idamannya.

"Lee Min Ho mendekati Suzy pertama kali sekitar Januari. Lee Min Ho selalu mengatakan bahwa dia menyukai perempuan yang ceria dan menyenangkan. Tipe ideal itu dia temukan pada Suzy," tulis salah satu media outlet Korea seperti dilansir laman Allkpop, Rabu (24/3).

Lee Min Ho bahkan berani gencar melakukan pedekate pada Suzy. Kabarnya, Lee Min Ho menunjukkan ketertarikkannya pada Suzy Miss A di acara preview film Gangnam 1970 yang diikutinya.

Keduanya juga sempat menghabiskan waktu di London. Ibu dan kakak Lee Min Ho turut hadir dalam kesempatan itu. Sementara, Suzy saat itu didampingi sang manajer perempuannya.

Sebelumnya, JYP Entertainment dan Star House Entertainment sudah menegaskan bahwa dua bintang tersebut telah berpacaran selama sekitar sebulan. Publik Korea sebelumnya juga dikejutkan dengan kisah cinta Rain dan Kim Tae Hee. (fny/jpnn)


SEOUL- Megabintang Korea, Lee Min Ho benar-benar dibuat bertekuk lutut dengan pesona yang dimiliki Suzy Miss A. Lee Min Ho bahkan menganggap Suzy


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News