So Sweet...Angelina Jolie tak Ingin Brad Pitt Dipolisikan

So Sweet...Angelina Jolie tak Ingin Brad Pitt Dipolisikan
Angelina Jolie-Brad Pitt. Foto Today

jpnn.com - ANGELINA Jolie tetap membela suaminya, Brad Pitt meski saat ini hubungan rumah tangga mereka tengah diterpa badai perceraian.

Jolie menegaskan akan menolak bekerjasama dengan pihak kepolisian, bila Brad Pitt dinyatakan bersalah telah melakukan kekerasan terhadap anak mereka, Maddox (15).

Jolie tak ingin melihat Brad Pitt dihukum atas dugaan melakukan kekerasan fisik terhadap anak laki-laki mereka, saat berada di dalam jet pribadi.

Padahal menurut laporan TMZ, Minggu (2/10), tindakan kekerasan yang dilakukan Brad Pitt terhadap anaknya itu diketahui setelah Jolie membeberkan kepada L.A. County Department of Children and Family Services (DCFS), tentang adanya bekas kekerasan di wajah Maddox.

Namun sumber lain menyebut, Pitt tidak melakukan kekerasan terhadap anaknya.

Kabarnya, Maddox saat itu mencoba menerjang ayah dan ibunya, ketika mereka sedang berjalan hingga menyebabkan Pitt secara spontan melakukan kontak fisik dengan anaknya itu.

Karena alasan itu, wanita 41 tahun itu tidak mau bekerjasama dengan pihak kepolisian.

Terlebih, tidak ada cedera yang dialami Maddox, karena itu tuntutan untuk menghukum Brad Pitt dianggap tidak penting oleh Jolie.(mg5/chi/jpnn)

ANGELINA Jolie tetap membela suaminya, Brad Pitt meski saat ini hubungan rumah tangga mereka tengah diterpa badai perceraian. Jolie menegaskan akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News