Soal Artis Nyambi jadi PSK, Ini Komentar Yuni Shara

Soal Artis Nyambi jadi PSK, Ini Komentar Yuni Shara
Yuni Shara

jpnn.com - JAKARTA - Tertangkapnya muncikari berinisial RA pada Sabtu (9/5) lalu menjadi sorotan publik. Terlebih ada beberapa artis yang dikabarkan masuk dalam daftar RA, salah satunya berinisial AA. Meski tengah menjadi sorotan, penyanyi tembang lawas Yuni Shara enggan berkomentar banyak soal kasus itu.

Ia mengaku masih banyak yang bisa diurus, ketimbang sibuk mengomentari artis-artis yang nyambi jadi 'wanita panggilan'. "Duh.. nggak ngurusin itu rek," tutur Yuni saat ditemui di salah satu acara baru-baru ini.

Menurut kakak kandung Krisdayanti ini, kesibukannya saban hari sudah cukup menyita waktunya. Sehingga sayang bila waktunya dipergunakan untuk mengurusi atau ikut campur mengenai hal tersebut.

"Kalau sudah ibu-ibu mikirinnya anak sama kerjaan," katanya.

Wanita yang konsisten dengan tampilan rambut pendeknya ini yakin, masyarakat sudah cukup pintar dalam memberikan penilaian. Mana yang menurutnya artis yang benar-benar berkualitas dengan artis yang hanya sekedar numpang nama dan menebar sensasi. (chi/jpnn)


JAKARTA - Tertangkapnya muncikari berinisial RA pada Sabtu (9/5) lalu menjadi sorotan publik. Terlebih ada beberapa artis yang dikabarkan masuk dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News