Ssttt.. Ada yang Kangen Banget Sama Cut Tari

Ssttt.. Ada yang Kangen Banget Sama Cut Tari
Cut Tari. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - PRESENTER Cut Tari telah lama menghilang dari dunia hiburan. Kini banyak yang merindukan kehadiran wanita seksi itu, salah satunya mantan duet host Indra Herlambang.

"Gue sama dia off-air juga baru dua atau tiga kali dari awal ngehost bareng (Insert) itu. Tapi, Tari juga masih sibuk bisnis juga sekarang," ungkap Indra saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (12/5).

Padahal, Indra mengakui bahwa chemistry yang dia miliki dengan Tari sebagai pasangan host Insert tak akan tergantikan. Pria berkaca mata ini mengaku kehilangan karena saat ini dia masih menjadi host Insert dan dipasangkan dengan host yang lain.

"Kangen, kangen banget host sama Tari. Ada juga yang tanya, kapan host bareng Tari lagi? Dan gue shock, orang masih ingat, itu kan sudah lama banget. Bagi gue, chemistry itu enggak dapat digantikan, walaupun gue dipasangin sama host lain, bisa. Tapi, tetap beda," katanya.

Terakhir, kata dia, ketemu Tari satu minggu lalu, di salah satu tempat yang tak mau dia sebutkan. Dia pun bicara kalau keadaan sahabat berdarah Aceh itu dalam keadaan sehat. Mereka sempat menghabiskan waktu bicara dan tertawa bersama.(mg3/jpnn)


PRESENTER Cut Tari telah lama menghilang dari dunia hiburan. Kini banyak yang merindukan kehadiran wanita seksi itu, salah satunya mantan duet host


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News