Soal Asap, Politikus Gerindra: Pemerintah Edan!

Soal Asap, Politikus Gerindra: Pemerintah Edan!
Asap Pekat. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Partai Gerindra kembali melayangkan kritik pedas pada pemerintah terkait penanganan bencana asap di beberapa wilayah di Indonesia. Pasalnya, pemerintah dinilai lambat menangangi kasus itu.

"Ini Presiden Jokowi kemana saja? Jangan bunuh masyarakat saya (Jambi) berlahan-lahan," kata anggota DPR Fraksi Partai Gerindra dari Dapil Jambi, Sutan Adil Hendra, Rabu (14/10).

Asap pekat yang membelenggu beberapa waktu terakhir juga sudah memakan korban jiwa. Sutan mengatakan, dua anak meninggal di Jambi karena terus-terusan menghirup asap.

Sementara itu, sebanyak 50 ribu warga juga menderita infeksi saluran pernapasan akut (ispa). Dia bahkan berani menudin Jokowi tak mengerti tentang keadilan.

"Apakah pemerintah ini menunggu korban lain? Pemerintah ini edan. Presiden Jokowi jangan macam-macam, kalau mau bunuh masyarakat saya (Jambi), langkahi dulu mayat saya," tegas Sutan. (ian/jos/jpnn)


JAKARTA – Partai Gerindra kembali melayangkan kritik pedas pada pemerintah terkait penanganan bencana asap di beberapa wilayah di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News