Soal Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Sudah Persiapkan Jawaban Jika Rafathar Bertanya

Soal Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Sudah Persiapkan Jawaban Jika Rafathar Bertanya
Rafathar Malik Ahmad diapit kedua orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Raffi Ahmad rupanya sudah mempersiapkan jawaban untuk menanggapi pertanyaan putranya Rafathar Malik Ahmad terkait gosip tentang dirinya. Termasuk saat Rafathar menanyakan gosip kedekatannya dengan Ayu Ting Ting.

Raffi memahami sebagai public figure harus siap digosipkan apa saja, termasuk tentang kedekatannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Nah, jejak digital pemberitaan tersebut diyakini akan terus ada bahkan saat Rafathar besar nanti.

Karena itu, suami Nagita Slavina ini sudah mempersiapkan jawaban paling bijaksana jika Rafathar membaca semua gosip hubungan dirinya dengan sejumlah wanita di media sosial.

Hal tersebut Raffi sampaikan saat menjawab pertanyaan Boy William di channel akun YouTubenya.

“Suatu saat Rafathar besar dan dia lihat di digital dan dia akan tanya siapa sih (disensor),” tanya Boy dalam tayangan di channel YouTubenya, Rabu (23/10). 

Boy memilih menyensor nama yang dimaksudnya saat bertanya kepada Raffi. Namun, gerak bibirnya jelas merujuk kepada nama Ayu Ting Ting.

Raffi mengatakan dirinya dan Nagita sudah sepakat akan menjelaskan semuanya tentang jejak digital itu kepada Rafathar, apapun itu baik atau buruknya.

Raffi Ahmad rupanya sudah mempersiapkan jawaban paling bijaksana jika Rafathar mengetahui gosip hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News