JPNN.com

Raffi Ahmad Menangis di Samping Boy William

Kamis, 24 Oktober 2019 – 11:08 WIB Raffi Ahmad Menangis di Samping Boy William - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad tidak kuasa menahan tangis saat berbincang dengan Boy William. Dalam vlog Boy William itu, dia membahas perihal keputusan vakum dan tentang keluarga.

Raffi dan Boy tampak berbincang di sebuah bar. Dia menjawab beberapa pertanyaan Boy tentang Nagita Slavina dan Rafathar.

Namun saat bercerita tentang sikap Nagita Slavina, Raffi Ahmad mendadak sendu. Dia meneteskan air ketika mengakui bahwa Nagita tidak pernah menjelekkan nama baiknya.

"Sekali pun gue salah, dia enggak pernah jelekkin gue," kata Raffi meneteskan air mata.

Boy William spontan terlihat menenangkan Raffi Ahmad. Dia terus mengelus punggung suami Nagita Slavina itu.

"Setiap orang sukses punya cerita di balik dirinya. Orang-orang hanya melihat dia sebagai produk, tapi terkadang lupa kalau dia juga manusia. It's ok, bro," ungkap Boy William.

Menurut Boy William, pengakuan Raffi Ahmad tentang keluarga dan keputusan vakum dari dunia hiburan patut dihargai. Sebab setiap orang punya cerita hidup masing-masing.

"Pertama kali @raffinagita1717 bicara hati ke hati. Semua orang punya sesuatu yang hilang dalam hidupnya. Kamu berhak untuk bahagia bro. Istirahat dulu," imbuh Boy William. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...