Soal Banjir, Ahok Menantang Siapapun yang Lebih Pintar

Soal Banjir, Ahok Menantang Siapapun yang Lebih Pintar
Ilustrasi. FOTO: TMC Polda Metro Jaya

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah mengakui dan meminta maaf kepada masyarakat lantaran dirinya belum bisa mengatasi masalah banjir di Ibu Kota. Pria yang kerap disapa Ahok ini mengakui bukan perkara mudah untuk mengatasi banjir, mengingat tata ruang di Jakarta sudah berubah lantaran banyaknya pembangunan.

Ia lantas menantang bila ada yang mampu mengatasi banjir di Jakarta bisa mendaftarkan diri menjadi calon Gubernur DKI, menggantikan dirinya di tahun 2017.

"Kalau kamu memang lebih pintar, kamu calon gubernur 2017!,” ujar Ahok di kantornya, Balai Kota, Jakarta, Selasa (10/2).

Namun, pria yang lahir di Belitung Timur ini masih percaya diri bila dirinya nanti mencalonkan diri kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta. Ahok yakin masyarakat lebih mempercayai program kerjanya ketimbang calon gubernur baru nanti.

"Kalau saya nyalon lagi, nantang saya dengan program Anda. Kita lihat masyarakat lebih percaya omongan bualan besar Anda atau saya," tantangnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah mengakui dan meminta maaf kepada masyarakat lantaran dirinya belum bisa mengatasi masalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News