Soal Cebongan, Ibas Puji Paman Sendiri

Soal Cebongan, Ibas Puji Paman Sendiri
Soal Cebongan, Ibas Puji Paman Sendiri
​JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas menilai keterbukaan TNI AD dalam menangani kasus penyerangan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cebongan, Sleman, Yogyakarta, merupakan budaya baru yang positif di tubuh TNI.

Karena itu, Ibas menyatakan, pihaknya mengapresiasi pimpinan TNI AD yang berinisiatif membentuk tim investigasi untuk mengungkap kejadian sebenarnya kepada publik. Bahkan, Ibas terang-terangan memuji pamannya sendiri, Kepala Staf TNI AD, Jenderal Pramono Edhi Wibowo.  

"Keterbukaan TNI menjadi indikator budaya militer baru yang tidak lagi menoleransi gerakan pasukan secara senyap di luar garis komando. Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepala Staf TNI AD, Jenderal Pramono Edhi Wibowo yang berinisiatif membentuk tim investigasi kasus," ujar Ibas dalam keterangan pers, Jumat (5/4).

Ibas menambahkan, transparansi penanganan kasus yang melibatkan oknum-oknum TNI merupakan bagian dari profesionalitas TNI yang terus ditingkatkan.

​JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas menilai keterbukaan TNI AD dalam menangani kasus penyerangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News