Soal CSR, Sandiaga: Pasti Ada Maunya

Soal CSR, Sandiaga: Pasti Ada Maunya
Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Sandiaga Uno menyatakan, pasti ada motif tertentu dalam pemberian program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR). Menurut Sandi, pemberian CSR tidak akan dilakukan dengan ikhlas.

"Sarat kepentingan, enggak ada yang ikhlas kasih 100 persen, pasti ada maunya," kata Sandi di kawasan Cikini, Jakarta, Senin (20/6).

Sandi mengungkapkan hal itu karena ia merupakan seorang pengusaha. Sandi menyatakan, perusahaan-perusahaan yang ‎dipimpin olehnya ada yang memberikan CSR.

Selain itu, menurut Sandi, perlu ada pengawasan terhadap kekuasaan agar tidak absolut. ‎"Jadi kalau misalnya power itu diberikan sebagai sesuatu yang absolute, pasti corrupt," ungkapnya. 

Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi DKI banyak menerima bantuan CSR dari sejumlah perusahaan. Misalnya saja untuk pengadaan bus hingga pembuatan RPTRA. (gil/jpnn)


JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Sandiaga Uno menyatakan, pasti ada motif tertentu dalam pemberian program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News