Soal FPI-GMBI, Rizieq: Komisi III Cepat dan Tanggap

Soal FPI-GMBI, Rizieq: Komisi III Cepat dan Tanggap
Habib Rizieq. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Imam besar FPI Rizieq Syihab mengapresiasi Komisi III DPR RI karena telah menerima mereka di ruang rapat Komisi III, Gedung Nusantara II, Selasa (17/1). Menurutnya, ini adalah langkah yang tepat dan bagus.

"Penerimaan ini menunjukkan komisi III cukup cepat dan tanggap dalam merespon persoalan kita. Kami menyampaikam terima kasih dan penghargaan," katanya

Rizieq menceritakan panjang lebar terkait kronologis sampai terjadinya penyerangan dan pengerusakan terhadap anggota FPI.

Dia kemudian menegaskan, tidak terima dengan pernyataan yang menyebut Kapolda Jabar Anton Charliyan tidak tahu menahu kehadiran Massa GMBI.

"Kalau Polda Jabar tidak tahu dengan kehadiran mereka dan apa yang dibawa, saya pikir kita tidak bisa terima," katanya dengan nada penuh semangat.

Menurutnya, Ketua Dewan Pembina posisinya mutlak dalam organisasi. Dia yakin, Ketua pembina bisa menggerakkan dan membubarkan.

"Tapi tidak dilakukan oleh Kapolda Jabar untuk membubarkan," terangnya.

Malah, lanjut dia, massa tersebut bebas berlalu lalang dengan membawa balok dan senjata tajam. Kondisi ini sangat disesalkan olehnya karena terjadi di area Polda Jabar. (dkk/jpnn)


 Imam besar FPI Rizieq Syihab mengapresiasi Komisi III DPR RI karena telah menerima mereka di ruang rapat Komisi III, Gedung Nusantara II, Selasa


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News