Soal Harga, Hesty Klepek Klepek: Ngak Sampai Rp 100 Juta tapi...

Soal Harga, Hesty Klepek Klepek: Ngak Sampai Rp 100 Juta tapi...
Hesty Klepek Klepek. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi dangdut Hesty Klepek Klepek menjelaskan kronologis penangkapan dirinya pada Jumat (19/2) lalu di Lampung. Saat itu, wanita 21 tahun ini tengah janjian dengan seseorang untuk membicarakan masalah pekerjaan. Hesty pun akhirnya diminta menunggu orang tersebut.

Awalnya Hesty kan ambil cuti hamil, ke Lampung tapi meeting dulu. Di sana janjian sama orang. Ditunggu-tunggu kok nggak datang, akhirnya datang orang yang nggak dikenal. Selang dia datang, setengah jam kemudian datang sekelompok aparat," papar Hesty.

Melihat beberapa aparat datang, wanita asal Bandung ini sempat kaget. Namun, karena tidak tahu apa-apa, Hesty akhirnya menuruti perintah polisi.

Aku kan kaget, nanya ada apa. Pas aku jelasin, mereka bilang nanti aja dijelasin di kantor. Ya sudah karena aku nggak tahu apa-apa, akhirnya ikut dibawa ke kantor sama mereka," ungkap Hesty.

Dia juga meralat tarif yang diberikan kepadanya Rp 100 juta. Tarif tersebut bukanlah tarif yang seperti dipikirkan orang-orang. “Nggak sampai Rp 100 juta, Rp 50 juta perjanjiannya dalam meeting itu," tandas Hesty.(chi/jpnn)  



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News