Soal Hubungan dengan Bambang Pacul, Ganjar: Beliau Teman dan Senior Saya

Soal Hubungan dengan Bambang Pacul, Ganjar: Beliau Teman dan Senior Saya
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Sekolah Partai, Jakarta, Rabu (22/6). Aristo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan hubungannya dengan Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul tidak ada masalah.

Eks legislator Komisi II itu justru menyebut sosok Bambang Pacul sebagai teman karena keduanya pernah satu kampus di Universitas Gadjah Mada.

"Mas Pacul di UGM teman saya, senior saya. Dahulu bareng di kesekjenan bareng saya, di Badiklat bareng saya, di fraksi bareng saya," kata Ganjar ditemui setelah mengikuti Rakernas II 2021 di Sekolah Partai, Jakarta, Rabu (22/6).

Namun, pria kelahiran Jawa Tengah itu tidak memungkiri bahwa setiap hubungan pertemanan selalu ada dinamika.

"Itu biasalah, namanya juga seperti ramalan cuaca. Kadang hujan, kadang panas," ujarnya.

Ganjar kemudian menyebut momen Rakernas II 2021 dimanfaatkan untuk membangun kekompakan seperti arahan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk bekerja turun ke bawah bersama rakyat.

“Targetnya, ya, kami semua harus bekerja, sesimpel itu saja dan semua tersenyum,” tutur Ganjar.

Sebelumnya, Bambang Pacul menyebut salam komando antara dirinya dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memiliki makna penting.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengungkap hubungannya dengan Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News