Soal #ibuibuHOT, Ini Kata Penyiar Cantik

Soal #ibuibuHOT, Ini Kata Penyiar Cantik
Sean Monteiro (Sutradara), Ucita Pohan, Melissa Siska Juminto (VP Tokopedia), Andra Alodita saat menghadiri Launcing #ibuibuHOT di Landmark Tower Sudirman, Jakarta, Senin (9/5). FOTO: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - Penyiar radio Cosmopolitan FM, Ucita Pohan, mengaku tidak tahu siapa yang mencetuskan nama #ibuibuHOT sampai dijadikan judul web series produksi KLN Network.

Ditemui di Landmark Tower Sudirman, Jakarta, Senin (9/5), Uci mengatakan bahwa nama tersebut tidak lebih dari sebuah julukan yang mewakili karakter 16 Wanita yang diangkat dalam cerita web series tersebut.

“Awalnya kami gak 'ngeh' siapa yang mencetuskan nama #ibuibuHOT. Bisa dibilang 'HOT' yang dimaksud adalah kami 16 orang wanita yang gak semuanya ibu-ibu, tetapi memiliki naluri keibuan, sehingga kami dijuluki #ibuibuHOT,” kata Ucita Pohan pemeran dan Associate Producer #ibuibuHOT.

Dalam web series #ibuibuHOT, terdapat 16 para ibu hot yang tidak asing lagi dalam sosial media dan bisnis hiburan. Mereka adalah Andra Alodita, Tanya Larasati Paduwinata, Carline Darjanto, Clara, Ellyse, Sabila Anjani, Tika Pratiwi, Kania Annisa, Aie Katarina Febryani, Lizze Parra, Mutiara Annisa, Ria Sarwono, Sasyachi, Cinta Ruhama, Wynda Mardio, dan Ucita Pohan, yang tergabung dalam web series #ibuibuHOT.

Ke-16 wanita tersebut mempunyai bisnis di bidang masing-masing, seperti Wynda Mardio seorang enterpreneur yang menjadi founder dari Holycow Steak yang mempunyai puluhan gerai di Jakarta. Ada pula Carline Darjanto yang mempunyai usaha di bidang jual beli online dengan brand Cotton Ink.

Uci sendiri mengaku, web series ini berbeda dengan cerita-cerita serial yang telah beredar kebanyakan yang mengedepankan unsur drama. Ia menjelaskan bahwa #ibuibuHOT merupakan sebuah alternatif hiburan baru bagi kaum ibu untuk termotivasi mengembangkan usaha di berbagai bidang agar kaum wanita Indonesia semakin maju.

"Yang jelas, #ibuibuHOT gak seperti sinetron atau serial drama. Ini serial tanpa skrip dan realitas dijamin keasliannya,” ujarnya.

“Apa yang kami bicarakan di setiap episode mengalir begitu aja tanpa ada direct sebelumnya. Kami ingin memberi inspirasi bagi kaum ibu bahwa wanita tidak mencari kesibukan dalam berumah tangga saja, tapi harus bisa mengembangkan usaha dan potensi diri,” kata Uci lagi. (mg5/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News