Soal Jokowi, Elite PDIP Vs Golkar Bikin Heboh Saat Paparan Survei SMRC

Soal Jokowi, Elite PDIP Vs Golkar Bikin Heboh Saat Paparan Survei SMRC
Presiden Joko Widodo. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Maruarar Sirait dan senior Golkar Agun Gunandjar Sudarsa sempat adu argumen saat paparan hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), Minggu (24/7), di Jakarta.

Adu argumen ini terkait soal dukungan terhadap Presiden Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

Adu argumentasi berawal ketika Agun mengulangi kembali pernyataan Golkar untuk mendukung Jokowi pada pemilihan presiden 2019. Agun menyatakan, Golkar juga punya penilaian yang sama dengan hasil survei SMRC atas kinerja Jokowi.  

Namun, Agun menegaskan parameter penilaian Golkar bukan berdasarkan survei seperti yang dilakukan SMRC. Agun menjelaskan,  penilaian Golkar didasarkan pada dokumen yang diperoleh dan dianalisis, fakta di lapangan, termasuk keputusan politik presiden maupun jajaran kabinetnya.

Hal itu juga disesuaikan dengan doktrin karya kekaryaan yang ada di partai berlambang Pohon Beringin ini.

“Dengan parameter dan indikator, kami melihat Jokowi Adalah sosok presiden yang sampai saat ini berkinerja baik,” kata Agun.

Dia menegaskan, setelah melakukan analisis dokumen, fakta di lapangan dan disesuaikan dengan konsep dan gagasan yang ada, maka  Golkar memberikan dukungan penuh kepada Jokowi.

“Insya Allah pada Rapimnas nanti akan kita deklarasikan bersama untuk memberikan dukungan penuh kepasa Jokowi di Pilpres 2019,” kata Agun.

JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Maruarar Sirait dan senior Golkar Agun Gunandjar Sudarsa sempat adu argumen saat paparan hasil survei Saiful Mujani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News