Senin, 27 Mei 2019 – 00:37 WIB

Soal Keislaman Jokowi, Yusuf Mansur: Saya Lihat dengan Mata Sendiri

Rabu, 13 Februari 2019 – 19:09 WIB
Soal Keislaman Jokowi, Yusuf Mansur: Saya Lihat dengan Mata Sendiri - JPNN.COM

Ustaz Yusuf Mansur. Foto: dokumen JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Dai kondang Yusuf Mansur mengakui bahwa dirinya memang membuat tulisan tentang keislaman Presiden Joko Widodo alias Jokowi yang menjadi viral. Pendakwah yang beken dengan panggilan Ustaz Yusuf Mansur itu menuliskan testimoninya tentang Jokowi dan keluarganya, selanjutnya mengirimkannya kepada M Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB).

Yusuf Mansur menyatakan bahwa dirinya mengenal pribadi Jokowi. “Karena saya melihat dengan mata kepala saya sendiri," kata dia di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/2).

Ulama kelahiran 19 Desember 1976 itu mengaku bersahabat dengan Jokowi sejak 2007. Kala itu, tuturnya, Jokowi masih menjadi wali kota Surakarta. Baca juga: Begini Sosok Jokowi Menurut Ustaz Yusuf Mansur

Yusuf Mansur menambahkan, persahabatannya dengan Jokowi berlanjut. "Tidak pernah hambatan komunikasi, good, baik, oke," imbuhnya. Berita terkait: Mengenal Baik Jokowi, Ustaz Yusuf Mansur Juga Doakan Prabowo-Sandi

Sebelumnya Yusuf mansur menuliskan kesaksiannya tentang Jokowi melalui pesan WhatsApp dan mengirimkannya kepada TGB. Selanjutnya, TGB mengunggah tulisan Yusuf Mansur melalui akunnya di Instagram sehingga viral.

“Beliau biasa puasa sunah sekeluarga. Rasanya kebiasaan ini tidak mungkin dipamerkan. Itu dari 2007 yang saya ketahui,” demikian salah satu testimoni Yusuf Mansur tentang Jokowi.(jpc/jpg)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar