Soal Kejelasan Laga Lanjutan Piala AFC, Bali United Berharap yang Terbaik

Soal Kejelasan Laga Lanjutan Piala AFC, Bali United Berharap yang Terbaik
Pesepak bola Bali United melakukan pemanasan dalam sesi latihan di Lapangan Samudra Kuta, Badung, Bali, Jumat (17/1/2020).ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/hp

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen Bali United mengungkap belum ada kejelasan soal laga lanjutan Piala AFC 2020 yang kini nasibnya masih menggantung akibat pandemi COVID-19.

Oleh sebab itu mereka masih menunggu surat resmi dari otoritas sepak bola Asia terkait hal tersebut.

Dikutip dari laman resmi Bali United yang dipantau dari Jakarta, Jumat, awalnya tiga laga sisa Piala AFC 2020 akan dipusatkan di Vietnam pada September.

Namun kabar terbaru dari otoritas sepak bola Vietnam, mereka mengundurkan diri sebagai tuan rumah.

"Kami tetap menunggu surat resmi dari penyelenggara AFC tahun ini," ujar pelatih Bali United Stefano Cugurra "Teco".

Manajemen Serdadu Tridatu telah melayangkan surat kepada AFC perihal kesediaan sebagai tuan rumah, akan tetapi surat balasan dari pihak penyelenggara tak kunjung tiba.

Bali sendiri siap apabila pertandingan digelar di Indonesia dan menjamin soal protokol kesehatan.

"Bali United pernah bantu beri solusi saat Vietnam mengundurkan diri sebagai tuan rumah Grup G. Kami mengirimkan surat agar bisa bermain di Indonesia sebab di sini tanpa penonton dan protokol kesehatan diperhatikan. Hanya saja belum ada tanggapan dari pihak penyelenggara Piala AFC terkait hal tersebut," kata dia.

Manajemen Bali United mengungkap belum ada kejelasan soal laga lanjutan Piala AFC 2020 yang kini nasibnya masih menggantung akibat pandemi COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News