Soal Konten Prank KDRT, Nikita Mirzani Dukung Polisi Penjarakan Baim Wong, Akhirnya Kena Lu

Soal Konten Prank KDRT, Nikita Mirzani Dukung Polisi Penjarakan Baim Wong, Akhirnya Kena Lu
Nikita Mirzani mendukung pihak kepolisian untuk memenjarakan Baim Wong dan istrinya karena dianggap melakukan prank atau lelucon terhadap aparat penegak hukum. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani membuat pernyataan mengejutkan untuk pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven di media sosial.

Pasalnya, janda anak tiga itu tidak meminta kepada pihak kepolisian untuk memenjarakan pasangan itu, karena dianggap melakukan prank atau lelucon terhadap aparat penegak hukum soal kasus KDRT.

"Rasakan kau Baim, akhirnya kena juga lu, emang enak. Penjarakan saja, Pak," tulis Nikita Mirzani melalui akun miliknya di Instagram Story, dikutip Senin (3/10).

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga menyampaikan sindiran untuk YouTuber Baim Wong.

Dia menyoroti tersebut soal konten prank atau lelucon kejadian kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dibuat Baim Wong dan Paula Verhoeven

"Baim Wong prank polisi soal KDRT, yang harusnya enggak boleh dipermainkan," kata wanita 36 tahun itu.

Dia juga menyingung kondisi keuangan dan jumlah penonton akun YouTube milik Baim Wong.

"Duit lu kurang apa bagaimana sih? Apa penonton lu menurun? Ternyata ada yang lebih gila dari gue," ujar Nikita Mirzani. (ddy/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Nikita Mirzani mendukung pihak kepolisian untuk memenjarakan Baim Wong dan istrinya karena dianggap melakukan prank atau lelucon terhadap aparat penegak hukum.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News