Soal Lucky Hakim, Indadari: Saya Serahkan Sama Allah

Soal Lucky Hakim, Indadari: Saya Serahkan Sama Allah
Lucky Hakim. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Indadari Mindrayanti telah bercerai dengan Lucky Hakim. Meski begitu, mereka masih menjalin hubungan baik, karena memiliki anak bernama Nokia Nebula Putri Hawakib.

Hubungan baik itu terlihat dari langkah Lucky memberikan bantuan kepada Indadari ketika mengajukan gugatan cerai kepada Caisar Putra Aditya. Bantuan itu berupa pemberian pengacara.

“Baik banget membantu saya. Iya, pengacaranya sama,” kata Indadari di Masjid Pondok Indah, Jakarta, Kamis (7/9).

Ketika disinggung soal kemungkinan rujuk kembali dengan Lucky, Indadari mengaku menyerahkan kepada Allah. Kini, Lucky sudah menyandang status duda setelah bercerai dengan Tiara Dewi.

Usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Lucky membuka kemungkinan untuk rujuk kembali dengan Indadari.

“Saya tidak bisa melihat masa depan saya dan Allah maha mengatur rencana kehidupan saya. Jadi, saya serahkan semua sama Allah,” tutur Indadari.

Indadari menyatakan, Lucky kerap bertemu dan mengajak pergi Nokia jalan-jalan. Selain itu, Lucky memberi bantuan terkait dengan pendidikan anak. “Soal pendidikan anak, saya masih suka konsultasikan ke dia (Lucky),” ucap Indadari. (gil/jpnn)


Indadari dan Lucky masih menjalin hubungan baik, karena memiliki anak bernama Nokia Nebula Putri Hawakib.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News