Soal Manuver Kubu Agung, Ade Komarudin: Nggak Ada Lagi Itu

Soal Manuver Kubu Agung, Ade Komarudin: Nggak Ada Lagi Itu
Soal Manuver Kubu Agung, Ade Komarudin: Nggak Ada Lagi Itu

jpnn.com - JAKARTA – Manuver Agung Laksono yang meminta supaya posisi pimpinan DPR dikembalikan kepada partai pemenang pemilu, ditanggapi santai oleh calon Ketua DPR pengganti Setya Novanto, Ade Komarudin.

Mantan Ketua Fraksi Golkar DPR itu menyatakan bahwa pengisian jabatan ketua DPR pengganti Novanto yang mengundurkan diri merupakan kewenangan fraksi.

“Nggak ada lagi itu. Yang ada itu sesuai dengan UU MD3, bahwa dari fraksi. Fraksi dong," tegas Ade di gedung DPR, Jakarta, Jumat (18/12).

Kubu Agung Laksono di DPR juga melancarkan manuver dengan memunculkan wacana kocok ulang pimpinan DPR dengan merivisi UU Nomor 42 Tahun 2014 tentang MD3 (MPR, DPR, DPD dan DPRD).

Anggota Fraksi Golkar DPR Dave Laksono dalam paripurna DPR hari ini, Jumat (18/12), melakukan interupsi di depan sidang. Dave meminta supaya surat fraksinya yang diketuai oleh Agus Gumiwang soal pengganti Novanto, juga dibacakan. Tapi, permintaan itu dilewatkan Fadli Zon selaku pimpinan rapat.(fat/jpnn)


JAKARTA – Manuver Agung Laksono yang meminta supaya posisi pimpinan DPR dikembalikan kepada partai pemenang pemilu, ditanggapi santai oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News