Dengar Go-Jek Dilarang, Begini Reaksi Anak Buah Prabowo

Dengar Go-Jek Dilarang, Begini Reaksi Anak Buah Prabowo
GoJek. Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPR Fadli Zon menyesalkan tindakan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan melarang beroperasinya Go-Jek dan jasa angkutan menggunakan aplikasi online lainnya.

Politikus Gerindra yang juga anak buah Prabowo Subianto itu beralasan, masyarakat membutuhkan pekerjaan, sehingga keberadaan angkutan seperti Go-Jek dan sejenisnya harus dipertimbangkan oleh pemerintah. Bukan malah dilarang.

"Masyarakat kita butuh lapangan kerja, seharusnya dipertimbangkan. Go-Jek dan lain-lain itu harusnya dibiarkan. Diatur saja, jangan dilarang. Ini mata pencaharian rakyat," kata Fadli di gedung DPR Jakarta, Jumat (18/12).

Diketahui, keberadaan Go-Jek juga tidak dipersoalkan oleh Presiden Joko Widodo sekalipun.

"Seharusnya dipertimbangkan masak-masak, karena di luar negeri diperbolehkan. Kami juga tdiak mau ojek-ojek tergusur. Tapi tanya publik. Publik saya rasa dengan Go-Jek tidak keberatan. Kalau menganggu jangan dilarang tapi diatur. Ini kan bisa mengatasi kemacetan," pungkasnya. (fat/jpnn)

JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPR Fadli Zon menyesalkan tindakan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan melarang beroperasinya Go-Jek dan jasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News