Artis Penunggak Pajak

Soal Mobil Bodong, Raffi Ahmad Akui Pajaknya Sudah Mati

Soal Mobil Bodong, Raffi Ahmad Akui Pajaknya Sudah Mati
Raffi Ahmad dan Raditya Dika bersama mobil mewah jenis Koenigsegg. Foto: Twitter

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad meradang disebut-sebut menunggak pajak mobil kendaraan mewah. Padahal selama ini dia mengaku selalu membayar pajak, baik kendaraan miliknya ataupun pajak penghasilan.

"Saya jelas sudah bayar pajak. Yang pasti semua mobil saya, semua penghasilan saya semua sudah bayar pajak," kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/8).

Sebelumnya, petugas gabungan dari Badan pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta (BPRD) dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya sudah menyambangi rumahnya di kawasan Cinere. Dalam kunjungannya itu, petugas menemukan satu unit mobil Rolls Royce yang belum memiliki plat nomor.

Tak ingin gosip semakin melebar, suami Nagita Slavina itu pun memberi penjelasan. Dia mengatakan bahwa mobil tersebut masih baru dia beli dan belum mendapatkan pelat nomor. Dan kebetulan, pajak dari mobil tersebut memang telah mati.

"Karena saya baru beli itu mobil, dan itu baru beli boleh dicek. Pas saya beli sama orang, pajaknya dia memang mati, saya justru yang bayarin pajak mobil itu. Sekarang lagi silang nomor polisinya," jelasnya.(Jlo/jpnn)


Presenter Raffi Ahmad meradang disebut-sebut menunggak pajak mobil kendaraan mewah. Padahal selama ini dia mengaku selalu membayar pajak, baik kendaraan


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News