Raffi Ahmad Sempat Kesal Dikabarkan Tunggak Pajak Mobil Mewah

Raffi Ahmad Sempat Kesal Dikabarkan Tunggak Pajak Mobil Mewah
Raffi Ahmad. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad sempat kaget dikabarkan masuk dalam daftar artis penunggak pajak mobil mewah. Apalagi dia selalu membayar pajak atas mobil-mobil yang dimilikinya itu.

Belum lama ini, petugas Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta (BPRD) dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro sempat mendatangi rumahnya di kawasan Cinere.

"Untuk mobil, saya enggak ada yang nunggak. Jadi kalau misalnya mungkin teman-teman media ada yang bilang saya nunggak, saya cuma bisa mengelus dada. Ya, enggak apa-apa," kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/8).

Baca juga: Tunggak Pajak, Kendaraan Mewah Milik Raffi Ahmad Ditemukan di Rumah Tetangga

Terkait kepemilikan 13 mobil mewah, bapak satu anak itu mengatakan bahwa tidak semuanya adalah milik dia pribadi.

"Silakan saja dicek untuk semuanya, kan 13 mobil itu ada mobil adik saya. Mungkin dia telat beberapa bulan (membayar pajak), itu punya adik saya," jelas Raffi Ahmad.

Meski sempat dipusingkan dengan pemberitaan tersebut, Raffi berusaha untuk menjalaninya dengan santai.

"Sangat terganggu, tapi ya sudah saya orangnya enggak pernah ribet. Dari pada ngurusin pemberitaan itu masih banyak yang lebih penting," tukasnya.(Jlo/jpnn)


Presenter Raffi Ahmad sempat kaget dikabarkan masuk dalam daftar artis penunggak pajak mobil mewah. Apalagi dia selalu membayar pajak atas mobil-mobil


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News