Soal Nazaruddin, PD Berserah Sepenuhnya kepada KPK

Soal Nazaruddin, PD Berserah Sepenuhnya kepada KPK
Soal Nazaruddin, PD Berserah Sepenuhnya kepada KPK
JAKARTA- Wakil Sekjen Partai Demokrat, Ramadan Pohan menyebutkan partainya menyerahkan sepenuhnya kasus yang menimpa M Nazaruddin dalam kasus suap wisma atlet di Palembang ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Menurut Ramadan Pohan, KPK sangat profesional dalam menangani perkara korupsi di tanah air. Karena itu, imbuh dia, Partai Demokrat menyerahkan kasus yang menimpa kader Partai Demokrat, M Nazaruddin untuk ditangani secara profesional. "Kita serahkan semua kepada KPK. KPK profesional. Apa yang mau dilakukan KPK, lakukanlah," kata Ramadan Pohan di Jakarta, Selasa (21/6).

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat, Saan Mustofa, menegaskan bahwa saat ini PD masih terus mengupayakan agar M Nazarudin yang masih berada di Singapura untuk pulang ke tanah air.

"Kami masih mengupayakan yang bersangkutan pulang dan memenuhi panggilan KPK," ungkap Saan.

Saan mengaku tidak mengetahui rekaman maupun isi blackberry massenger (BBM) yang dikirimkan Nazarudin. Dalam BBM yang dikirimkan Nazaruddin menyebut dua politisi Demokrat yaitu Angelina Sondakh dan Mirwan Amir serta satu politisi PDI Perjuangan, Wayan Koster terlibat dalam aliran dana suap wisma atlet.

JAKARTA- Wakil Sekjen Partai Demokrat, Ramadan Pohan menyebutkan partainya menyerahkan sepenuhnya kasus yang menimpa M Nazaruddin dalam kasus suap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News