Soal Pembangunan Gedung DPR, Demokrat Melunak

Soal Pembangunan Gedung DPR, Demokrat Melunak
Soal Pembangunan Gedung DPR, Demokrat Melunak
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat Jafar Hafsah memberikan pernyataan yang cukup mengagetkan. Kepada INDOPOS (JPNN Group) di ruang kerjanya, dia menyatakan fraksinya tidak lagi keukeuh untuk mendorong proyek pembangunan gedung baru DPR.

Demokrat selanjutnya siap untuk ikut menunda pembangunan gedung baru itu, jika memang menjadi kesepakatan bersama di pimpinan DPR. “Kami ikut mendukung adanya rapat konsultasi yang dirumuskan di Bamus DPR. Kami juga siap untuk ikut menunda pembangunan gedung baru itu  karena memang suara kami mengikuti suara rakyat,” tukasnya, di gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (1/4).

Jafar menyatakan, fraksinya akan mengikuti tiga solusi atas permasalahan gedung baru DPR RI itu. Pertama, diteruskan dengan mengikuti kesertaan komponen masyarakat atas pembangunan itu. Kedua, dibangun namun tidak sebanyak yang saat ini menjadi perbicangan. Dan  ketiga menunda hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

“Apapun solusi yang ditawarkan dari ketiga hal tersebut, buat kami semuanya baik. Dan sekali lagi, kami ada karena rakyat, dan kami akan dengarkan pula suara hati rakyat,” imbuhnya.

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat Jafar Hafsah memberikan pernyataan yang cukup mengagetkan. Kepada INDOPOS (JPNN Group) di ruang kerjanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News