Soal Penahanan, Miranda Tak Mau Berspekulasi

Soal Penahanan, Miranda Tak Mau Berspekulasi
Soal Penahanan, Miranda Tak Mau Berspekulasi
JAKARTA - Miranda S Gultom, tersangka kasus dugaan korupsi cek pelawat pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGSBI) memenuhi panggilan Komisi Pemberantasna Korupsi (KPK), Jumat (1/6) sekitar pukul 10.00 Wib.

Mantan Deputi Gubernur Senior BI itu mengaku tidak ada persiapan khusus menghadapi panggilan penyidik KPK hari ini. "Tidak ada persiapan khusus," kata Miranda saat dicecar wartawan ketika keluar dari mobil Avanza yang membawanya.

Miranda juga tidak mau berandai-andai saat ditanya jika KPK langsung melakukan penahanan. "Saya tidak mau berandai-andai, pemeriksaan kan belum berjalan," ujar Miranda yang saat itu mengenakan baju blues motif batik warna cokelat.

Kedatangan Miranda untuk diperiksa pertama kali sebagai tersangka oleh KPK memang ditunggu-tunggu awak media yang ingin memperoleh konfirmasi dari mantan petinggi BI itu. Bahkan Miranda sempat tertahan beberapa saat di depan tangga KPK karena banyaknya awak media yang ingin mengabadikan gambar Miranda.

JAKARTA - Miranda S Gultom, tersangka kasus dugaan korupsi cek pelawat pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGSBI) memenuhi panggilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News