Soal Penangkapan Jennifer Jill, Ayah Ajun Perwira: Jadi Pikiran dan Beban

Soal Penangkapan Jennifer Jill, Ayah Ajun Perwira: Jadi Pikiran dan Beban
Usai menjalani pemeriksaan kesehatan, Jennifer Jill dibawa ke Puslabfor Sentul, Jawa Barat, untuk pemeriksaan spesimen rambut. Foto: Firda Junita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Sosialita Jennifer Jill dan suaminya, Ajun Perwira, beberapa waktu ditangkap polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kabar penangkapan tersebut membuat ayah Ajun Perwira, Agung Karang, syok dan sedih. Terlebih, tak sedikit kerabat dan keluarga mereka yang menanyakan kebenaran kabar tersebut.

"Istri saya, mamanya Ajun kaget sekali. Yang menjadi pikiran dan beban orang tua adalah banyaknya pertanyaan apakah benar Ajun dan Jennifer ditangkap," ujar Agung Karang kepada wartawan, Jumat (19/2).

 

Menurut Agung, Ajun mendatangi kediaman orang tuanya setelah diperbolehkan pulang. Ajun pun menjelaskan soal kasus narkoba yang menyeret Jennifer Jill.

"Ajun ke rumah saya, kemudian setelah ketemu ibunya menjelaskan semuanya, (setelah itu) langsung kembali ke Ancol. Syukurnya dalam keadaan sehat," ucap Agung Karang.

Agung Karang mengatakan, putranya itu sempat syok karena ditangkap dan dibawa ke kantor polisi. Alasannya, Ajun sendiri menyandang predikat sebagai duta anti narkoba.

Ia juga menegaskan bahwa Ajun dan Jennifer Jill bukanlah pengguna narkoba. Apalagi, ia tidak pernah melihat perilaku aneh menantunya itu.

Ayah Ajun Perwira, Agung Karang mengaku syok dan sedih mendengar anak dan menantunya ditangkap karena kasus narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News