Soal Penganiayaan Justin Frederick, Verlita Evelyn: Pantaskah Diperlakukan Begitu?

Soal Penganiayaan Justin Frederick, Verlita Evelyn: Pantaskah Diperlakukan Begitu?
Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Indah Kurnia (kanan) bersama anaknya, Verlita Evelyn memberikan keterangan terkait putranya, Justin Frederick yang menjadi korban pemukulan, di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, (6/6). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Ibunda Justin Frederick, Indah Kurnia menyayangkan pemukulan yang dilakukan pelaku terhadap putranya.

Akibat pemukulan itu, Justin Frederick mengalami luka dan mendapat perawatan di rumah sakit.

"Mungkin, yang kami sesalkan, main hakimnya itu, yang viral video itu. Mungkin kalau mereka berdebat mobilnya rusak, ya wajar," ujar Indah Kurnia di gedung DPR RI, Jakarta, Senin (6/6).

Kakak Justin Frederick, Verlita Evelyn turut menyayangkan akdu tersebut. Pemain sinetron Cinta Fitri itu pun mempertanyakan atas kepantasan main hakim sendiri yang dilakukan pelaku.

"Ya, yang mengganggu saya adalah terlepas dari kesalahan apa pun yang mereka buat, pantaskah diperlukan seperti itu?" kata Verlita Evelyn.

Terlepas dari itu, Justin Frederick dan para pelaku telah memberikan keterangan atas peristiwa tersebut di Polda Metro Jaya.

Mereka, bahkan sempat dikonfrontir oleh pihak kepolisian.

Menurut Verlita, adiknya dan sang kekasih sudah memberikan keterangan atas peristiwaitu kepada kepolisian.

Ibunda Justin Frederick, Indah Kurnia menyayangkan pemukulan yang dilakukan pelaku terhadap putranya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News