Soal Penyebab Kematian Perempuan PNS Pemprov Riau di Basement DPRD, Polisi Bilang Begini

Soal Penyebab Kematian Perempuan PNS Pemprov Riau di Basement DPRD, Polisi Bilang Begini
Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau tempat jenazah F diautopsi. Foto: Rizki Ganda Marito/jpnn.

jpnn.com - dPEKANBARU - Polisi terus mengusut kasus tewasnya pegawai negeri sipil (PNS) lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau berinisial F yang jasadnya ditemukan di dalam mobil yang terparkir di basement Kantor DPRD Riau. 

Tim Forensik sudah melakukan autopsi terhadap jenazah korban di Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk mengetahui penyebab kematian PNS tersebut. 

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan mengatakan bahwa berdasar hasil autopsi, penyebab kematian korban diduga akibat kekerasan tumpul. 

“Penyebab kematian adalah adanya kekerasan tumpul di leher yang menekan jalan napas yang ditandai adanya asfiksia (mati lemas, red),” kata Kompol Andrie Senin (12/9).

Perwira menengah Polri ini menjelaskan F diperkirakan sudah meninggal dunia 12 jam hingga 72 jam sebelum jasadnya ditemukan di basement Kantor DPRD Riau, Sabtu (10/9). 

“Perkiraan kematian 12-72 jam,” tegasnya. 

Saat dikonfirmasi apakah F tewas karena dibunuh, Andrie belum dapat menyimpulkan hal tersebut. 

Sebab, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman. 

Polisi menyampaikan dugaan penyebab kematian PNS Pemprov Riau yang jasadnya ditemukan di dalam mobil yang terparkir di basement Kantor DPRD Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News