Soal Reshuffle, Setnov Bilang Begini..

Soal Reshuffle, Setnov Bilang Begini..
Setya Novanto. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menyerahkan kepada Presiden Joko Widodo terkait dengan isu reshuffle. Pasalnya, reshuffle merupakan hak prerogatif presiden.

Sebelum melakukan reshuffle kabinet, Setnov, sapaan Setya, yakin, Jokowi pasti telah mengevaluasi kinerja para menterinya.

Selain itu, Setnov menambahkan, Jokowi pasti sudah mendapatkan informasi mengenai kinerja para menteri. Ini menjadi salah satu dasar bagi Jokowi untuk mengambil keputusan.

"Itu (reshuffle) kita percayakan kepada presiden," kata Setnov usai acara nonton bareng Rudy Habibie yang diadakan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Sabtu (16/7).

Itu sebabnya, Setnov menyatakan, pihaknya tinggal menunggu keputusan dari Jokowi terkait dengan reshuffle. "Ini yang menjadi harapan kami seluruh bangsa Indonesia. Kami menunggu hasil-hasil apa yang akan dilakukan presiden dalam memilih," ucapnya. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menyerahkan kepada Presiden Joko Widodo terkait dengan isu reshuffle. Pasalnya, reshuffle merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News