Soal Reuni 212, Sandi Tunggu Perintah Anies

Soal Reuni 212, Sandi Tunggu Perintah Anies
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno belum memutuskan apakah akan hadir atau tidak dalam acara Reuni Alumni 212 di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (1/11). Ketidakpastian Sandi menghadiri acara tersebut karena khawatir ada motif politik di balik acara tersebut.

"Kalau besok saya belum ada updating kepada saya. Saya terus berkordinasi kepada Pak Gubernur yang memimpin langsung," kata Sandi di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (1/12).

Sandi mengaku, ada sedikit keraguan hadir dalam acara tersebut, terlebih ada pihak yang menyebut Reuni 212 bermuatan politik.

Karena itu, Sandi menambahkan, dirinya masih menganalisis situasi yang ada.

"Kalo diundang dan diperintahkan Pak Anies saya datang, tapi saya cek dulu kalau tidak ada politik, saya datang," kata dia.

Kendati demikian, Sandi memastikan, jika acara yang diselenggarakan Presidium Alumni 212 itu bermuatan keagamaan, maka dirinya akan hadir.

Seperti diketahui, Alumni 212 akan menggelar reuni dan maulid nabi di Monas, Jakarta Pusat pada Sabtu (2/12). Kapolri Jenderal Tito Karnavian menuding, acara tersebut memiliki agenda politis dalam rangka Pilkada Serentak 2018 dan Pilpres 2019. (tan/jpnn)


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno belum memutuskan apakah akan hadir atau tidak dalam acara Reuni Alumni 212 besok


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News