Soal Uang Rp500 Miliar, Muhaimin Ngaku Tak Tahu

Soal Uang Rp500 Miliar, Muhaimin Ngaku Tak Tahu
Usai diperiksa KPK selama 7 jam, Menakertrans Muhaimin Iskandar mengaku tidak mengetahui perihal uang Rp500 miliar yang menyeret namanya dalam kasus suap Kemenakertrans.(Arun/jpnn)
JAKARTA-Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans) Muhaimin Iskadar, membantah bila dirinya pernah menerima uang Rp500 miliar seperti yang diduga selama ini. Hal tersebut ditegaskan Ketua Umum PKB tersebut, usai diperiksa 7 jam oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (3/10).

“Saya tidak pernah menerima uang yang selama ini jadi pemberitaan media. Semua sudah saya jelaskan pada KPK bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus ini,” ucap Muhaimin Iskandar, lantas bergegas masuk ke dalam mobil Honda CRV cokelat.

Sementara itu, Kuasa Hukum Muhaimin Iskandar, Wa Ode Nur Zainab menyatakan, kliennya sama sekali tidak terlibat dalam kasus suap di kementerian yang dipimpinnya.

“Semua sudah dijelaskan Pak Muhaimin dengan sangat terbuka dan jujur pada KPK. Tidak ada kebohongan. Bagaimana mau mengaku menerima uang, sedangkan  Pak Muhaimin memang tidak tahu dan tidak terlibat,” ucapnya.

JAKARTA-Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans) Muhaimin Iskadar, membantah bila dirinya pernah menerima uang Rp500 miliar seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News