Soal Viral Pemotor Begal Selangkangan Mama Muda, Anak Buah Kompol Alexander sudah Bergerak

Soal Viral Pemotor Begal Selangkangan Mama Muda, Anak Buah Kompol Alexander sudah Bergerak
Aksi pengendara motor memegang selangkangan wanita berinisial RP (27) di trotoar Jalan KH. Noer Alie, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (22/11/2021), terekam CCTV. Foto: Instagram/ infobekasi

jpnn.com, BEKASI - Polisi sudah bergerak menangani kasus pengendara motor memegang selangkangan wanita berinisial RP (27) di trotoar Jalan KH. Noer Alie, Bekasi Selatan, Kota Bekasi yang terekam CCTV dan viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Alexander Yurikho mengatakan polisi saat ini masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.

"Proses penyelidikan sedang berjalan oleh penyelidik Unit PPA Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota," kata Alexander kepada JPNN.com, Kamis (17/2).

Polisi saat ini masih mengumpulkan alat bukti. Padahal kasus tersebut sudah dilaporkan ke polisi oleh korban dua bulan yang lalu.

"Penyelidik masih mengumpulkan alat bukti, mohon doa semoga pelaku dapat diungkap," ujar Alexander.

Sebelumnya, peristiwa itu terjadi pada Senin, 22 November 2021 sekitar pukul 19.00 WIB.

"Saya habis beli obat sama anak saya, terus mampir ke rumah teman ibu saya. Pulang dari sana, saya di jalan lihat orang naik motor, saya kira ojek online cari alamat," kata RP kepada JPNN.com, Rabu (16/2).

"Dia (pelaku) terus putar balik, saya agak minggir ke kanan. Dia langsung memegang selangkangan dalam begitu," sambung RP.

Polisi sudah bergerak menangani kasus pengendara motor memegang selangkangan wanita berinisial RP (27) di trotoar Jalan KH. Noer Alie, Bekasi Selatan, Kota Bekasi yang terekam CCTV dan viral di media sosial, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News