Sobat Ambyar, Ini Harga Tiket Konser Didi Kempot di GBK

Sobat Ambyar, Ini Harga Tiket Konser Didi Kempot di GBK
Didi Kempot. Foto: Instagram/didikempot_official

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi campursari Didi Kempot akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 10 Juli mendatang. Selain jadwal, penyelanggara juga telah mengumumkan harga tiket untuk konser bertajuk 'Ambyar Tak Jogeti' itu.

Garindo Media Tama selaku promotor mematok harga tiket dari Rp100 ribu sampai Rp500 ribu. Dengan rincian, Cat 5 (Rp100 ribu), Cat 4 (Rp150 ribu), Cat 3 (Rp200 ribu), Cat 2 (Rp500 ribu), dan Cat 1 (Rp300 ribu).

"Jadi nanti ada yang duduk dan berdiri," kata Direktur Utama Garindo Media Tama Dian Eka Yanto di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Selasa (10/3).

Konser Ambyar Tak Jogeti diselenggarakan untuk memperingati 30 tahun Didi Kempot berkarier. Ia mengaku antusias bisa menggelar konser tersebut. Sebab sebagai penyanyi tradisional, dirinya sangat bangga diberi kesempatan mengadakan pertunjukan di GBK.

"Ini kebanggaan sebagai penyanyi, saya sudah 30 tahun berkarya sebagai seniman tradisional. Ada yang berani bikin konser di GBK," ujar Didi Kempot.

Pelantun Stasiun Balapan itu bertekad membuat 'ambyar' para penggemar di GBK. Apalagi saat ini Didi Kempot merasa semakin banyak anak muda yang mendengarkan lagunya.

"Saya salut sama penonton milenial, mereka tidak malu lagi nonton penyanyi tradisional. Kita penuhi GBK," imbuh pria berjuluk The Godfather of Broken Heart itu.

Selain Didi Kempot, konser Ambyar Tak Jogeti juga menampilkan beberapa penyanyi lainnya. Seperti, Yopie Latul, Victor Hutabarat, dan sebagainya. (mg3/jpnn)
HEBOH! Duet Tiara & Raisa

Penyelenggara konser Didi Kempot bertajuk 'Ambyar Tak Jogeti' mematok harga tiket dari Rp100 ribu sampai Rp500 ribu.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News