JPNN.com

Hai Para Jomlo Patah Hati, Dengar Nih Saran dari Didi Kempot

Kamis, 27 Februari 2020 – 08:58 WIB Hai Para Jomlo Patah Hati, Dengar Nih Saran dari Didi Kempot - JPNN.com
Penyanyi campursari Didi Kempot saat tampil di HUT ke-47 PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (10/1). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi campursari Didi Kempot  memberi saran untuk para jomlo dalam mengobati patah hati. Pria yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu mengatakan bahwa patah hati tidak membuat dunia hancur.

"Patah hati itu enggak usah dibawa terlalu jauh-jauh, jangan ngelamun terlalu panjang. Dibawa untuk hal-hal positif," kata Didi Kempot saat berbincang dengan Astrid Tiar di atas panggung Billboard Indonesia Music Awards 2020, Rabu (26/2) malam.

"Kalau ada jiwa seni, bisa untuk melukis, menulis lagu. Kalau pintar masak, bikin menu baru. Daripada patah hati, lebih baik dijogeti!" tambah Didi, disambut sorak sorai para Sobat Ambyar, sebutan untuk penggemarnya.

Adik mendiang Mamiek Prakoso itu pernah mengungkap alasannya membuat lagu bertema patah hati. Menurutnya, genre seperti itu selalu disukai semua pecinta musik.

"Enggak cuma di Indonesia, tetapi seluruh dunia (suka lagu bertema patah hati)," kata Didi Kempot yang konsisten menulis lirik dalam bahasa Jawa.

Diketahui, Didi Kempot membawa pulang penghargaan Lifetime Achievement Award dalam Billboard Indonesia Music Awards 2020. Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasinya bermusik selama bertahun-tahun memperjuangkan musik tradisional.

"Terima kasih Sobat Ambyar! Penghargaan ini untuk para seniman tradisional di seluruh Indonesia karena Indonesia kaya dengan budaya," pungkas Didi.(antara/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...