Sobat Kental Neymar Tolak Tawaran Rp 570 Miliar Dari MU

Sobat Kental Neymar Tolak Tawaran Rp 570 Miliar Dari MU
afp

jpnn.com - ROMA- Manchester United kembali harus gigit jari. Tim berjuluk Setan Merah itu lagi-lagi bakal gagal mendapatkan pemain bidikan. Setelah Dani Alves, MU juga tak akan mendapatkan Felipe Anderson.

Pasalnya, sobat kental Neymar tersebut ternyata memilih setia dengan Lazio. Padahal, MU sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta Poundsterling atau sekitar Rp 570 miliar (Poundsterling= Rp 19.000).

“Musim mendatang? Apa yang saya tahu ialah saya bermain untuk Lazio. Saya juga baru saja memperpanjang kontrak selama lima musim,” terang Anderson di laman Football Espana.

Pemain berusia 22 tahun itu memang menjadi salah satu magnet kuat pada bursa transfer. Hal itu tak lepas dari kesuksesannya mencetak sepuluh gol dan tujuh assist untuk Lazio.

“Saya hanya memikirkan jersey ini. Tidak ada yang lain. Saya tak tahu tentang tawaran lain. Masa depan saya tetap di Lazio,” tegas gelandang asal Brasil tersebut. (jos/jpnn)


ROMA- Manchester United kembali harus gigit jari. Tim berjuluk Setan Merah itu lagi-lagi bakal gagal mendapatkan pemain bidikan. Setelah Dani Alves,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News