JPNN.com

Social Distancing, Ribuan Orang Nyanyikan Close To You di Tengah Wabah Corona

Selasa, 24 Maret 2020 – 13:56 WIB Social Distancing, Ribuan Orang Nyanyikan Close To You di Tengah Wabah Corona - JPNN.com
The group put together more than 1,000 videos of people singing harmonies to Close to You. (Facebook: Pub Choir)

jpnn.com - Sebuah video yang berisi rekaman lebih dari seribu orang di seluruh dunia menyanyikan lagu 'Close To You' menjadi viral di jejaring sosial. Video ini dibuat untuk menghibur dunia yang sedang dilanda pandemik virus corona.

Video tersebut dibuat oleh sebuah kelompok paduan suara bernama 'Couch Choir' asal Queensland, Australia, yang awalnya bernama 'Pub Choir'.

Pada awalnya 'Pub Choir' didirikan di Brisbane tahun 2017, dimana pembuatnya mengajak ratusan orang untuk bernyanyi bersama-sama di pub.

Sekarang 'Couch Choir', mengajak mereka yang pernah terlibat untuk mengunjungi halaman Facebook Pub Choir.

Ada tiga lagu yang sudah direkam dan mereka yang berminat bergabung diminta merekam suara mereka sendiri di rumah. Social Distancing, Ribuan Orang Nyanyikan Close To You di Tengah Wabah Corona Photo: Kelompok ini menampilkan lebih dari seribu video orang menyanyi lagu Close To You. (Facebook: Pub Choir)

 

Penyelengara kegiatan, Astrid Jorgensen, mengatakan dia kewalahan dengan banyaknya video yang dikirimkan.

"Kami ingin orang tetap bernyanyi tanpa harus meninggalkan Pub Choir, dan dengan Couch Choir mereka bisa melakukan social distancing dari rumah mereka masing-masing," kata Astrid kepada ABC Radio Brisbane.

Sumber ABC Indonesia

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...