Sociedad Kehilangan Bomber Utama Dua Bulan

Sociedad Kehilangan Bomber Utama Dua Bulan
sky sports

jpnn.com - SOCIEDAD- Apes benar nasib Real Sociedad. Ketika harus berjuang menjauhi jerat degradasi, tim racikan David Moyes itu malah harus kehilangan bomber utama Carlos Vela dua bulan ke depan.

Itu terjadi setelah Vela menjalani operasi lutut kanannya. Sebelumnya, Vela sempat turun gelanggang ketika Sociedad dipermalukan Real Madrid dalam lanjutan La Liga akhir pekan lalu.

“Carlos Vela menjalani operasi pada Senin untuk memulihkan robek meniscus di lutut kanannya,” demikian pernyataan resmi Sociedad sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Absennya pemain asal Meksiko itu tentu menjadi pukulan telak bagi Moyes. Pasalnya, Moyes selalu menggunakan tenaga mantan penggawa Arsenal itu sejak menukangi Sociedad.

Sociedad saat ini memang masih bertengger di posisi ke-13 klasemen sementara. Namun, tim yang bermarkas di Stadion Anoeta itu hanya empat poin dari zona degradasi. (jos/jpnn)

 


SOCIEDAD- Apes benar nasib Real Sociedad. Ketika harus berjuang menjauhi jerat degradasi, tim racikan David Moyes itu malah harus kehilangan bomber


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News