Sodik: Ini Bukan Urusan Gerindra dengan Polisi

Sodik: Ini Bukan Urusan Gerindra dengan Polisi
Polisi. Foto: JPG

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Gerindra Sodik Mudjahid meminta Polri menangani serius proses hukum penembakan Fernando Wowor, oleh oknum anggota kepolisian, Sabtu (20/1) dini hari di Bogor, Jawa Barat.

Sodik menuturkan saat ini kasus yang tengah diselidiki secara hukum itu bukan persoalan antara Partai Gerindra dan institusi Polri.

"Ini sedang diselidiki dan ditangani secara hukum, tapi semoga bukan urusan Gerindra dengan polisi," katanya, Minggu (21/1).

Sodik mengatakan persoalan ini terjadi antara seorang warga negara dengan oknum aparat.

"Kami berharap benar hanya urusan seorang warga negara dengan seorang oknum aparat keamanan," kata wakil ketua Komisi VIII DPR itu.

Sodik menuturkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sangat belasungkawa karena salah satu tim dekatnya wafat. Menurut Sodik, Prabowo sangat peduli kepada hal-hal kemanusiaan seperti ini.

"Beliau sangat tenang, minta ditangani dengan tenang dan profesional dan sesuai undang-undang yang berlaku," ungkap dia. (boy/jpnn)


Polri diminta menangani serius proses hukum penembakan Fernando Wowor, oleh oknum anggota kepolisian, Sabtu (20/1) dini hari di Bogor, Jawa Barat.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News