Soedeson Tandra Pompa Semangat Kader, Minta Golkar Menang di Papua Tengah

Soedeson Tandra Pompa Semangat Kader, Minta Golkar Menang di Papua Tengah
Fungsionaris DPP Partai Golkar Papua Tengah, Soedeson Tandra mengelorakan kepada para kader untuk memenangkan Partai Golkar di Papua Tengah di Pemilu 2024. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Fungsionaris DPP Partai Golkar Papua Tengah, Soedeson Tandra mengelorakan kepada para kader untuk memenangkan Partai Golkar di Papua Tengah di Pemilu 2024.

Hal ini Tandra katakan saat berkunjung ke Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Mimika untuk melakukan konsolidasi bersama dengan pengurus serta kader-kader Partai Golkar di Kabupaten Mimika.

"Partai Golkar wajib menang di Papua Tengah pada Pemilu 2024 nanti," ujar Tandra dalam keterangannya, Senin (11/9).

Tandra yang juga merupakan bakal calon Anggota DPR RI untuk Dapil Papua Tengah ini mengatakan, untuk meraih kemenangan Partai Golkar ini seluruh kader harus solid dan bekerja keras mewujudkan cita-cita ini.

"Oleh karena itu, saya ingin menyampaikan arahan dari DPP Partai Golkar agar pengurus DPD II Mimika menjaga barisan dan solid menjelang Pemilu 2024 karena kita wajib untuk menang di Provinsi Papua Tengah," katanya.

Kedatangan Tandra ke Kabupaten Mimika untuk menyerap aspirasi dan menyampaikan empat program utamanya. Pertama peningkatan infrastruktur, kedua peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan.

Kemudian ketiga akses dan fasilitas kesehatan, dan keempat membuka lebih lebar jalur-jalur transportasi untuk masyarakat Papua Tengah.

Terpisah, Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Papua Tengah, Sonny Kayame mengatakan, basis akar rumput juga harus kompak, merapatkan barisan dan mengalang kekuatan untuk memenangkan kontestasi Pemilu di Papua Tengah.

Fungsionaris DPP Partai Golkar Papua Tengah, Soedeson Tandra mengelorakan kepada para kader untuk memenangkan Partai Golkar di Papua Tengah di Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News