Soft Opening Z Glow, Dari Futri Zulya untuk Wanita Indonesia

Soft Opening Z Glow, Dari Futri Zulya untuk Wanita Indonesia
CEO sekaligus Founder PT Batin Medika Indonesia Futri Zulya Savitri (kanan) yang didampingi ibunda tercintanya, Soraya Zulkifli Hasan, dalam soft opening Z Glow di Bekasi, Kamis (6/9). Foto: Z Glow

jpnn.com, BEKASI - PT Batin Medika Indonesia membuka klinik yang diberi nama Z Glow di Bekasi, Jawa Barat, untuk memberikan pelayanan maksimal di bidang kecantikan kepada wanita Indonesia.

Soft opening ditandai dengan pemotongan pita oleh CEO sekaligus Founder PT Batin Medika Indonesia Futri Zulya Savitri  yang didampingi ibunda tercintanya, Soraya Zulkifli Hasan, Kamis (6/9).

Dalam acara bertema Glowing Skin Is Always In, Z Glow memberikan informasi kepada beauty blogger mengenai fasilitas klinik.

Klinik Z Glow sendiri didesain dengan konsep comfortable, cozy, chic dan instagramble sehingga membuat para glammer merasa nyaman.

Futri mengatakan, pihaknya juga menawarkan konsep teknologi dari Korea Selatan (Korsel).

“Saya memilih teknologi Korea karena Korea merupakan trendsetter kecantikan wanita Asia. Selain itu, tipe kulit wanita Korea hampir sama dengan kulit wanita Indonesia," kata Futri, Jumat (7/9).

Soft Opening Z Glow, Dari Futri Zulya untuk Wanita Indonesia

Futri yang memiliki bekal pendidikan di bidang manajemen bisnis dan berbagai pengalaman usaha yang digelutinya optimistis Z Glow mampu menjawab tantangan industri kecantikan.

PT Batin Medika Indonesia membuka klinik yang diberi nama Z Glow di Bekasi, Jawa Barat, untuk memberikan pelayanan maksimal di bidang kecantikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News