Soimah: Bawa-bawa Nama dan Foto Saya, Sini Aku Pacul Kepalanya

Soimah: Bawa-bawa Nama dan Foto Saya, Sini Aku Pacul Kepalanya
Soimah. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Soimah Pancawati geram dengan ulah orang yang tidak bertanggungjawab dengan menggunakan nama dan foto dirinya untuk menipu.

Dalam bukti yang dia unggah, pemilik akun dengan nama Ridira itu membuat selebaran berisi Soimah akan membagikan hadiah  juta rupiah dengan syarat harus mengklik satu tautan.

Tautan itulah yang diduga sering menipu netizen yang tidak hati-hati, apalagi ada nama Soimah di link itu.

Saking kesalnya, Soimah meluapkan kekesalannya dengan menggunakan bahasa Jawa.

“Ridira ki siapa ya, bawa sini tak pacule ndase, bawa-bawa nama dan foto saya bagi-apa opo kuwi, pembohong. (Ridia ini siapa ya, bawa ke sini aku pacul kepalanya, bawa-bawa nama dan foto saya, bagi-bagi apa itu, pembohong),” ungkap Soimah, Sabtu (29/8).

Artis serba bisa ini menegaskan tak pernah tahu bagi-bagi hadiah seperti yang tertulis tersebut. Diapun mengingatkan semuanya untuk tidak mudah percaya, apalagi model penipuan seperti ini sedang marak.

“Aku ratau bagi-bagi give-give-an, kalau mau pakai akunku dewe. (Aku enggak pernah bagi-bagi giveaway). Kalau pakai pun mau ya pakai akun ku sendiri. Jangan percaya sama orang yang mengatasnamakan saya. Entah itu usaha apapun, dari Sabang sampai Merauke semua usaha punya Soimah, usaha inilah itulah, terus aku sik diuber-uber pajak, bajinguk iki,” pinta Soimah.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Soimah merasa kesal lantaran nama dan fotonya dipajang untuk melakukan penipuan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News