Sok Jago, Bandar Sabu sekaligus Buronan Ini Dihadiahi Timah Panas

Sok Jago, Bandar Sabu sekaligus Buronan Ini Dihadiahi Timah Panas
Pistol. Foto: pixabay

jpnn.com, BABEL -  Polres Bangka Barat terpaksa melumpuhkan Gunawan alias Aguan seorang bandar narkoba yang sudah lama jadi target operasi kepolisian.

Selain menangkap bandar, empat anggotanya juga turut diringkus.

Aguan ditangkap di rumah kontrakannya di jalan Letnan Murod, KM 5 Palembang Sumatera Selatan, Senin (15/5) pagi kemarin.

Namun dalam penggeledahan, tim yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Andri Eko Setiawan SIK, tidak menemukan barang bukti narkoba. Polisi hanya menyita telepon genggam yang kerap di gunakan Aguan bertransaksi.

Kasat Narkoba AKP Andri Eko Setiawan SIK mengatakan, Aguan merupakan bos dari para pelaku yang sudah terlebih dahulu ditangkap. Aguan sangat rapi dan sering pindah alamat sehingga sulit untuk tangkap tangan.

Masih menurut Andri, warga gang Petak 15, Kelurahan Tanjung, Kecamaatan Muntok itu terpaksa dihadiahi timah panas lantaran berusaha kabur dan melawan saat akan di tangkap.

Peran bandar besar sulit dilacak, karena jarang ditemukan barang bukti. "Pelaku terpaksa kami tembak karena berusaha kabur dan melawan saat akan ditangkap," terang Hendro.

Peran dan keterlibatan Aguan sebagai gembong narkoba terkuak, bedasarkan keterangan anak buahnya Megi dan Yuyun, yang telah lebih dulu di tangkap polisi.

 Polres Bangka Barat terpaksa melumpuhkan Gunawan alias Aguan seorang bandar narkoba yang sudah lama jadi target operasi kepolisian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News