Polisi Tembak Mati Dua Bandar Nakorba Asal Aceh di Medan

Polisi Tembak Mati Dua Bandar Nakorba Asal Aceh di Medan
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, MEDAN - Dua bandar narkoba berinisial MR, 22, dan M, 22, warga Kabupaten Pidie, Aceh, ditembak mati petugas Sat Narkoba Polrestabes Medan, Sumut, Selasa (16/5) malam.

Dari tangan keduanya tersangka, petugas menyita dua kilogram sabu-sabu dan sepucuk senjata api rakitan jenis revolver.

Informasi di lapangan, kedua gembong narkoba ini ditembak mati di seputaran Kompleks Torganda Jalan Asam Kumbang, Sunggal, Medan.

“Barang buktinya dua Kilogram (sabu). Namun, untuk informasi lanjutnya akan disampaikan oleh pak Kapolda,” ungkap Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho kepada Pojoksatu (Jawa Pos Group), Rabu (17/5).

Dia mengatakan, ini merupakan pengembangan dari kasus-kasus sebelumnya. Saat ini, jenazah kedua pelaku sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

Disebutkan, MR dan M sebelumnya ditangkap di pinggir Jalan Sei Rokan, Kelurahan Sei Sekambing B, Kecamatan Medan Baru, setelah pihak kepolisian mendapat informasi dari masyarakat.

Saat diamankan di lokasi, petugas mendapati barang bukti 1 kilogram sabu-sabu.

Kemudian petugas pun melakukan pengembangan ke tempat kos kedua tersangka di Jalan Sei Begawan. Dari dalam kamar kos kedua tersangka, petugas kembali menemukan sabu-sabu seberat 1 kilogram.

Dua bandar narkoba berinisial MR, 22, dan M, 22, warga Kabupaten Pidie, Aceh, ditembak mati petugas Sat Narkoba Polrestabes Medan, Sumut, Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News