SOKSI Siap Memenangkan Partai Golkar di Pilkada 2020 dan Pemilu 2024

SOKSI Siap Memenangkan Partai Golkar di Pilkada 2020 dan Pemilu 2024
Ketua Umum Depinas SOKSI Ahmadi Noor Supit mengukuhkan kepengurusan Depinas SOKSI 2020-2025 di Jakarta, Kamis (3/12). Foto: istimewa.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depinas SOKSI) Ahmadi Noor Supit meyakini Partai Golkar bakal memenangkan Pilkada Serentak 2020 dan Pemilu 2024.

Supit menegaskan bahwa sebagai salah satu organisasi pendiri partai berlambang pohon beringin itu, semua kader SOKSI mempunyai tanggung jawab untuk memenangkan Partai Golkar dalam kompetisi politik tersebut.

"Wajib hukumnya kita memenangkan semua calon-calon dari Partai Golkar," kata Supit dalam acara pengukuhan pengurus SOKSI masa bakti 2020-2025 di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (3/12).

Untuk memantapkan kemenangan itu, Supit meminta semua organisasi pendiri, maupun organisasi sayap Partai Golkar untuk mengesampingkan ego kelompok masing-masing.

"Apa pun itu, sakit hati, atau apa pun itu, kita tidak boleh mementingkan kepentingan sendiri," katanya kepada para pengurus SOKSI.

Mantan ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR itu mengatakan, bila bersatu dan mampu mengonsolidasikan diri, maka partai berlambang pohon beringin itu akan menang di pesta demokrasi.

"Saya meyakini Golkar bisa menang di 2024. Syaratnya hanya satu, kita bersatu, kita harus mampu mengkonsolidasi diri," tegas Supit.

Tidak hanya itu, Supit meminta semua kader SOKSI mampu memobilisasi massa demi pemenangan jagoan-jagoan Partai Golkar. Baik itu di ajang Pilkada Serentak 2020, Pileg maupun Pilpres 2024 nanti.

Kepengurusan baru Depinas SOKSI periode 2020-2025 di bawah kepemimpinan Ahmadi Noor Supit resmi terbentuk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News