Solar Langka Serentak

Solar Langka Serentak
Solar Langka Serentak
CIAMIS – Sedikitnya tujuh SPBU di wilayah Ciamis, Rabu (17/4) kehabisan stok solar. Kondisi itu dikeluhkan sopir bus truk, pengusaha pengilingan padi (heler) hingga penyedia jasa traktor.

Pantauan Radar (Grup JPNN), SPBU yang tidak memiliki stok solar itu antara lain SPBU di Jalan Raya Sindangkasih, SPBU Jalan Jenderal Sudirman, SPBU Jalan Ahmad Yani, SPBU Jalan Iwa Kusumasomantri dan SPBU Jalan Cijeungjing.

Pengurus SPBU di Jalan Ahmad Yani Kabupaten Ciamis H Nana S menjelaskan Rabu (17/4) sekitar pukul 07.00 solar masih ada. Jumlahnya masih 2.000 literan. Karena di SPBU lain kosong, truk berdatangan. Bahkan sempat terjadi antrean truk yang akan mengisi solar sekitar satu jam. Antrean kendaraan sampai ke luar SPBU.

Pukul 11.00, kata dia, saat dicek solar tinggal 200 liter lagi. “Jam 12.00 juga pasti habis. Meski menghubungi pihak Pertamina untuk meminta lagi, paling dikirim tidak langsung. Hari Kamis juga belum tentu ada. Bisa saja Jumat dikirimnya. Paling ngirim dibatasi hanya 8.000 liter,” urainya.

CIAMIS – Sedikitnya tujuh SPBU di wilayah Ciamis, Rabu (17/4) kehabisan stok solar. Kondisi itu dikeluhkan sopir bus truk, pengusaha pengilingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News