Solaria Segera Buka Cabang Kelima di Samarinda

Solaria Segera Buka Cabang Kelima di Samarinda
Solaria Segera Buka Cabang Kelima di Samarinda. Foto: IST

jpnn.com - JAKARTA - Solaria dipastikan membuka satu cabang di Samarinda, Kalimantan Timur. Jika tidak ada aral melintang, cabang Solaria kelima di Samarinda tersebut akan dibuka di Big Mal, yang terletak di Jalan Untung Surapati Nomor 8.

"Kami sudah buka di Big Mal pada 30 Desember kemarin. Kami sengaja buka akhir tahun, karena ingin mengambil momen pergantian tahun," kata Manager Operasional Solaria, Dedy Nugrahadi, Kamis (7/1).

Alasan manajemen memilih lokasi cabang kelima Solaria di Big Mal, salah satunya yaitu karena mal tersebut merupakan mal terbesar di Samarinda. Namun, Dedy enggan menyebutkan besaran nilai investasi untuk membuka satu cabang di Samarinda.

Selain di Samarinda, Solaria juga membuka cabang ketiga di Balikpapan, yang berlokasi di Mal Pentacity, Jalan Jenderal Sudirman Lantai LG Blok 12 Nomor 12 A.

Dedy mengatakan, untuk menghabiskan akhir tahun, masyarakat Samarinda dan Balikpapan bisa menikmati sajian menu makanan restoran Solaria. Terdapat lebih dari seratus variasi aneka pilihan menu makanan dan minuman yang ditawarkan Solaria.

"Enaknya lagi, menu tersebut ditawarkan dengan harga yang terjangkau bahkan untuk anak sekolah sekalipun. Hal itu, membuat resto Solaria selalu dipenuhi pengunjung," ujar Dedy.

Makanan di Solaria, lanjut dia, disajikan dalam kondisi fresh dalam artian semua bahan makanan dimasak dalam kondisi masih segar saat dipesan pengunjung, membuat makan di Solaria semakin nikmat dan sehat untuk disantap.

Selain makanan dan minuman yang serba nikmat, penataan ruang restoran Solaria juga menjadi unsur yang penting. Hal ini, merupakan salah satu faktor mendasar terbentuknya suatu pencitraan yang dapat menarik pengunjung restoran. Menurut Dedy, Solaria memang didesain dengan interior yang dibuat senyaman mungkin.

JAKARTA - Solaria dipastikan membuka satu cabang di Samarinda, Kalimantan Timur. Jika tidak ada aral melintang, cabang Solaria kelima di Samarinda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News