Solusi Hilangkan Jenuh Saat Mudik, Unduh Aplikasi Ini

Solusi Hilangkan Jenuh Saat Mudik, Unduh Aplikasi Ini
Ilustrasi menonton Oona TV. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat sudah mulai menjalani tradisi tahunan, yakni mudik ke kampung halaman untuk bersilaturahmi. Tidak sedikit yang melakukannya melalui jalaur darat dengan waktu tempuh cukup panjang. Apalagi ditambah dengan kemacetan, maka waktunya akan lebih lama lagi.

Rasa bosan atau suntuk kerap hadir. Lantas bagaimana mengusirnya? Salah satunya bisa dengan menonton acara atau film favorit secara gratis via Oona.

BACA JUGA: Mudik Lebaran 2019: Jakarta - Cipali Masih Lancar Jaya

“Oona diciptakan untuk semua orang yang ingin menikmati kebebasan dalam menonton TV mobile yang sebenarnya, tanpa khawatir beban biaya berlangganan, atau harus menonton film bajakan yang melanggar hukum," kata Regional Content and Media Director, Dominique Ullman dalam keterangan resmi, Jumat (31/5).

Dia menambahkan, pengguna cukup mengunduh Oona dan langsung dapat menikmati berbagai pilihan film serta serial TV secara gratis, kapan saja, dan di mana saja.

Pengguna Oona dapat menonton saluran TV lokal maupun internasional berkualitas tinggi secara gratis lebih dari 230 saluran, saat berpergian ataupun di rumah.

Oona merupakan platform pertama di Indonesia yang memberikan layanan streaming video yang menggabungkan saluran TV lokal, TV kabel dan Video-on-Demand, semuanya secara gratis. (mg9/jpnn)


Rasa bosan atau suntuk kerap hadir saat mudik ke kampung halaman, lantas bagaimana mengusirnya Anda bisa menonton acara atau film favorit secara gratis via Oona.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News